Posts Subscribe comment Comments

MisterSemprot.com

David Silva : Premier League lebih Kompetitif

MANCHESTER – Gesekan antara Real Madrid dan Barcelona di pentas La Liga, tidak pernah lepas dari pantauan David Silva yang kini memperkuat Manchester City.
Di La Liga, selalu menarik mengikuti rivalitas antar kedua seteru itu. Namun, gelandang yang didatangkan The Citizen dari Valencia itu menilai, kompetisi di Inggris jauh lebih sulit ketimbang di Spanyol.

“Barcelona dan Madrid memiliki kapasitas mumpuni untuk memimpin La Liga,” kata pemain 24 tahun itu di Daily Mail , Sabtu (25/12/2010).

Pernyataan Silva ini memang masuk akal, hanya saja persaingan di Inggris lebih jauh lebih kompetitif. Ini dibuktikan dengan meratanya kekuatan antar tim Premier League di mana posisi setiap tim selalu berubah setiap pekannya.

“Di Inggris setiap tim dituntut berjuang keras. Anda lihat sendiri bagaimana sejumlah tim memperbutkan posisi teratas. Kondisi inilah yang membuat jalannya kompetisi menghibur sekaligus menyenangkan,” kata Silva

“Permainan di Inggris lebih kompetitif. Begitu banyak tantangan yang bisa menyulitkan anda. Tapi sejauh ini, kondisi kami baik-baik saja saat ini,” tuntas Silva menyusul permainan minus City beberapa pekan belakangan ini. (bola.okezone.com)

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...